[CHAPTER 1] Boys Over Crystal

September 11, 2011 § 9 Comments

Title: Boys Over Crystal

Author: nadhirah faizah (@naadhif)

Cast: choi siwon, cho kyuhyun, lee donghae, kim heechul, krystal jung, im yoona, tiffany hwang, luna, sulli, choi minho, onew, go ahra, dan anak-anak sment lainnya

Rating: remaja

Pairing: tebak sendiri lol

Genre: romance

Summary: di suatu sma ternama bernama kyung hee high school terdapat senior kelas 3 yang paling terkenal dan berkuasa disebut f4. Tapi dibalik kesempurnaan mereka, mereka juga merasakan yang namanya patah hati.

A/n: maaf kalau mungkin ada sesuatu yang tidak logis pada ff ini karena keterbatasan pengetahuan author hehehe. Poster menyusul~

 

CHAPTER 1

 

Masa Orientasi Siswa (MOS) Kyunghee High School berakhir pada hari ini. Seluruh murid kelas 1 tampak bahagia, lega, dan juga lelah.

 

Krystal yang berjalan dengan tergopoh-gopoh ke arah sepupunya yang sudah duduk di bangku kelas 2, “eonni, rasanya aku mau pingsan.”

“duduk sini krystal!” luna mengeluarkan kipas yang bergambar wajah kang minhyuk, drummer dari band favoritnya yaitu cn blue. Lalu mengipas-ngipas krystal yang sudah basah oleh keringat.

“aku sangat benci dengan masa orientasi seperti ini. Untung semuanya sudah berlalu.”

 

Tiba-tiba speaker sekolah mengeluarkan suara…

 

Perhatian bagi para siswa kelas 1… sekarang juga kalian diminta untuk datang ke lapangan basket indoor untuk melihat demo ekskul basket dan cheerleader. Setelah itu ke aula untuk melihat demo ekskul choir, dance, dan theater. Sekali lagi perhatian bagi para siswa kelas 1…sekarang juga kalian diminta…….~

Suara dari speaker menggema ke seluruh sekolah.  Siswa kelas 1 dengan rusuhnya berkomentar dan akhirnya mengikuti perintah segera menuju ke lapangan basket.

 

“jadi… ini belum selesai? Masih ada demo ekskul? Aku sudah sangat lelah. Aku tidak kuat.” Krystal terus mengeluh dan tidak berkeinginan untuk melihat demo ekskul karena ia memang tidak berminat mengikuti ekskul apapun.

“kamu nanti cuma nontonin aja kok. Ayolah semangat krystal!” luna mencoba menyemangati krystal.

“aku ga minat ikut ekskul. Sekolah saja sepertinya sudah cukup membuatku lelah.”

“hmm kau ini. Yang akan demo ekskul itu kakak kelas 3 dan di ekskul basket, dance, paduan suara, dan theater banyak yang ganteng. Ada f4 juga!!”

“F4 si famous four cowo-cowo populer ga penting itu, peduli apa aku dengan mereka. Mereka bukan tipeku. Aku mau pulang eonni. Ayo kita pulang saja.” Kata krystal asal bicara karena ia terlalu letih dan sangat ingin pulang.

“tetap saja kalau kau tidak melihat demo ekskul kau tidak bisa pulang. Pintu gerbang masih ditutup. Sampai acara demo ekskul selesai baru dibukanya”

“hufft… yah terpaksa deh.” Krystal memakai ranselnya kembali, bersiap-siap menuju ke lapangan basket.

“krystal!! Aku ikut deh! Aku mau lihat juga!” luna pun menyusul krystal dari belakang berjalan menuju lapangan basket.

 

***

 

“nah! Kau lihat yang itu yang sedang ngeshoot bola? Yang tinggi ganteng.” Tanya luna sambil sedikit menunjuk ke arah pria yang sedang mendemokan ekskul basket.

“ooh… yang lengannya besar? Iya kenapa dia?”

“dia itu kapten basket.”

“ooh…”

Luna benar-benar heran karena krystal terlihat sama sekali tidak tertarik dengan pria yan ia tunjukkan tadi. Padahal di waktu yang sama semua siswa kelas 1, kelas 2, maupun kelas 3 yang sedang menonton demo ekskul basket tersebut tidak dapat mengedipkan matanya melihat pria itu sedangkan krystal hanya menatapnya dingin tanpa ekspresi.

“kau ini aneh sekali. Apa perlu aku beritahu betapa sempurna nya dia? Dia itu selain berprestasi dalam bidang olahraga juga berprestasi dalam bidang akademik. Bisa dibilang dia adalah siswa kelas 3 yang paling pintar. Bukan hanya paling pintar tapi juga paling kaya. Dia itu adalah salah satu pewaris perusahaan elektronik paling terkenal di korea. Dan ibunya juga seorang dokter dan memiliki beberapa rumah sakit elit. Dari segi fisik jangan ditanya, dari ujung rambut sampai kuku kaki sempurna. Dari segi rohani dia sangat religius. Dari segi  sifat dia cukup ramah dan baik hati, dari segi…”

“mana ada eon manusia kayak gitu. Masa sempurna banget.” Krystal memotong perkataan luna dan tidak percaya akan semua itu.

“iya bingung juga ya dia bisa sesempurna itu, makanya dia adalah leader f4, choi siwon.”

“dia leader f4?? Wah pasti yang suka sama dia banyaknya udah kayak pasir di lautan. Palingan dia juga sukanya sama cewe yang sempurna gitu”

“memang super banyak. Dan dia juga… sudah punya pacar.”

“………siapa pacarnya?”

“itu disana yang cantik banget, tinggi, pake baju cheers rambut diikat, namanya im yoona.” Luna menunjuk ke arah anak-anak cheers yang juga sedang menonton demo ekskul. Tapi susana lapangan indoor cukup berisik karena setiap siwon atau minho 2 idola basket memasukkan bola ke ring dengan berbagai tekhnik yang keren semua penonton bersorak heboh. Krystal tidak mendengar dengan jelas luna berkata apa.

“hah? Yang mana? Yang tinggi? Yang berponi itu…?”

“Bukan bukan. Yang berponi itu sooyoung. Ya dia emang paling tinggi. Yoona itu ga berponi.”

“ah yang mana sih…”

“eh tapi kok dia cuek banget sih? Cowonya main basket ga dilirik sama sekali…” luna bingung melihat yoona yang sedang asyik sendiri memencet-mencet tombol hp sambil mendengarkan musik memakai headset.

 

Siwon sadar kalau daritadi yoona tidak melirik dirinya dan bukan kali ini saja tapi sejak dulu yoona memang tidak pernah peduli dengan apa yang dilakukan siwon. Ketika siwon latihan basket yoona hanya datang melihat seakan terpaksa, dan bila ada pertandingan iya juga tidak benar-benar menyemangati. Pikiran siwon pun mulai tidak fokus, iya terus memikirkan kelakuan pacarnya yang seperti itu.

Minho melemparkan bola ke arah siwon dengan sangat kencang tapi karena siwon pikirannya sedang kacau ia pun mengelak dari bola itu dan… BAM!! Bola menubruk wajah krystal sangat kencang karena posisi minho dan siwon yang sangat dekat dari krystal karena ia duduk di kursi paling depan.

Krystal meringis kesakitan, hidungnya terasa seperti dipukul tongkat baseball. Semua orang menatap krystal sambil ternganga dan membayangkan betapa sakitnya. Siwon dan minho segera berlari ke arah krystal. Darah mengucur dari hidung krystal.

 

“krystal! kau tidak apa-apa?? Hidungmu mimisan!! Aku tidak punya saputangan lagi, eotteohke eotteohke?!” luna panik.

Siwon merogoh celananya karena ia selalu menaruh saputangan di kantong celana tapi ia lupa kalau sekarang ia sedang memakai baju basket. “minho, kau punya saputangan?”

“eonni, hidungku sakit sekali. Darahnya tidak berhenti keluar…” krystal menyeka darah di hidungnya dengan tangan sehingga kedua tangannya sudah berlumuran darah.

Siwon tidak tega melihatnya bersamaan dengan itu seorang pria yang daritadi duduk tepat di belakang krystal menawarkan saputangan, “siwon, kau butuh saputangan?”

“AH KYU!! Kau duduk disitu? Anak ini… hidungnya mimisan butuh saputangan untuk ngelap darahnya.” Siwon baru sadar kalau kyuhyun duduk tepat di belakang krystal.

Kyuhyun mengeluarkan saputangan dari saku nya dan memberikan ke krystal. “siwon, pikiranmu sepertinya sedang kacau sekali. Aku duduk disini saja kau tidak sadar.” Kata kyuhyun dengan nada curiga dan tatapan tajam ke siwon.

Krystal yang benar-benar kesakitan tidak mampu lagi berkata-kata. Sesaat kemudian ia pingsan. Luna, siwon, minho, dan juga kyuhyun terkejut.

“jangan-jangan hidungnya patah. Ah ini semua salahku. Aku yang melempar bola itu terlalu kencang.” Kata minho merasa bersalah.

“tidak tidak ini salahku…” siwon tetap merasa ia yang bersalah bukan minho.

Luna bingung ia tau ia harus segera membawa krystal ke rumah sakit untuk diperiksa kalau kalau terjadi sesuatu. Tapi ia takut untuk meminta siwon maupun kyuhyun untuk membawa krystal karena 2 orang tersebut merupakan angota f4.

 

“hmm… minho sunbae. Sepertinya dia harus dibawa ke rumah sakit. Aku takut yang kau bilang itu benar kalau hidungnya patah.” Luna memutuskan untuk meminta tolong kepada minho.

Siwon bereaksi lebih dulu daripada minho “baiklah, kita bawa dia ke rumah sakit. Biar aku gendong.” Siwon benar-benar merasa bersalah dan ingin bertanggung jawab untuk membawa krystal ke rumah sakit.

“siwon, ada apa ini…? Apa kau membuat gadis mimisan dan pingsan??” yoona tiba-tiba datang dan siwon segera mengurungkan niatnya untuk menggeondong krystal.

“ini semua salahku yoona, tadinya aku mau melempar bola ke siwon…” perkataan minho terputus melihat kyuhyun yang langsung berdiri “biar aku yang bawa dia ke rumah sakit! kalian kelamaan.”

 

Kyuhyun bergegas keluar dari lapangan sambil menggendong krystal.

“kyuhyun, biar aku saja!” Minho mengejar kyuhyun karena ia merasa ia yang harus bertanggung jawab.

Luna ternganga sebentar karena ketiga cowo tampan itu berebut untuk menggendong krystal, ia segera membawa ransel krystal dan mengejar minho dan kyuhyun.

– Bersambung –

Tagged: , , , , , , , , , , , , , , , , ,

§ 9 Responses to [CHAPTER 1] Boys Over Crystal

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading [CHAPTER 1] Boys Over Crystal at |KPOP FANFIC INDO|.

meta

%d bloggers like this: