[PROLOGUE] That Night, I Die…….

September 1, 2011 § 2 Comments

Title: That Night, I Die…….

Author: Your beloved MIVP (@miiivp)

Cast: Block B, GOT-B (OCs)

Rating: 17+? Idk, it just rated!

Genre: Thriller

Warning: Yah, pokoknya ini thriller lah. Awas kalo ga kuat yah LOL

a/n: Untuk para GOT-B😄 ini hasil diskusi aneh sama andin malem-malem jadi ya… gitu (?)

 

That Night, I Die…….

GOT-B

Dedew: Choi Eunsoon

Ichut: Shin Hyunsang

Mii: Choi Raemi

Age: So Yuji

Ditha: Jung Hanna

Kinta: Song Eunhye

Andin: Shin Minchan

***

Aku menyeringai lebar sembari terus menatap layar ponselku yang sedang memutar video gadis-gadis seumuranku menarikan lagu-lagu kami, entah itu Freeze, atau Wanna B, atau bahkan Tell Them. Kau tahu, mereka terlihat sangat seksi sekali saat menari, dan jujur saja, aku sangat terangsang saat melihat para gadis itu menarikan lagu kami. Seperti… aku ingin tubuh seksi mereka yang bergoyang itu, menempel padaku. Aku ingin merasakan mereka, membuat mereka ikut merasakan adrenalin yang mereka pacu dalam diriku.

Ah, pintar sekali aku. Kenapa tidak sekalian saja aku meminta diselenggarakannya kontes cover dance Block B? Pemenangnya akan bermalam bersama kami, dengan alasan kami akan mengajari mereka lebih banyak tentang dance. Seratus persen aku yakin, enam orang lainnya pasti akan setuju. Mereka akan melakukan apapun demi fans.

Dan dengan begitu, kulit mulus mereka, tubuh meliuk-liuk mereka, kan datang padaku.

Kumatikan video yang terputar pada ponselku dan segera kumasukkan kembali dalam saku. Aku beranjak keluar dari kamar, mencari manager-hyung. Saat aku melihatnya sedang bermain PSP di ruang tengah, kuhampiri ia dan duduk di sampingnya.

Kunyatakan maksudku akan kontes itu. Hyung mengangguk-angguk, walau matanya masih tertuju  pada layar PSP-nya. Tapi aku tahu, keinginanku akan segera terwujud.

***

Tagged: ,

§ 2 Responses to [PROLOGUE] That Night, I Die…….

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading [PROLOGUE] That Night, I Die……. at |KPOP FANFIC INDO|.

meta

