December 25, 2010 § 30 Comments

Perhatian semua!!!! Gue lagi berusaha bikin ff tentang cinta segiempatnya Yonghwa – Seohyun – Kyuhyun – Sooyoung. Ini cuma pembukaannya. Kalo tanggepannya bagus, gue lanjutin terus. Tapi kalo yang jawab dikit, jangan sampe, gue gak bakal lanjutin.

Jadi gue butuh tanggepannya ya, buat KyuYoung knights :Dย  here’s the prolog~~~

—————-

Choi Sooyoung

Seoul. Kota baru, hidup baru, cinta baru. Ketika aku bertemu dengannya, aku tahu hidupku akan berubah. Aku tidak harus lagi memikirkan Lee Sungmin, lelaki yang sudah menghancurkan hatiku, sekaligus cinta pertamaku.

Cho Kyuhyun, the unpredictable one. Dialah yang mengalihkan perhatianku. Tapi aku tahu. Pikirannya hanya terisi oleh gadis itu, senyumnya hanya untuk gadis itu, seluruh perhatiannya tercurah untuk gadis itu.

Seo Joohyun, gadis yang memenuhi setiap inchi otaknya.

Cho Kyuhyun

Di hidupku hanya ada Seohyun, Seohyun, dan Seohyun. Gadis polos nan rapuh itu membuatku merasa harus melindunginya, tidak membiarkan satu orangpun menyakitinya, dan terus membuatnya tersenyum.

Tapi itu semua itu sebelum ada Choi Sooyoung. Sifatnya yang kekanak-kanakan dan selalu menikmati hidup itu membuatku kagum. Tapi di pikirannya hanya ada Lee Sungmin, lelaki yang selalu membuatnya menangis.

Seo Joohyun

Cho Kyuhyun, adalah malaikat penjagaku. Dia selalu menjagaku, membuatku nyaman, dan selalu menjaga senyumku. Aku tidak tahu apa yang aku rasakan terhadapnya.

Tapi aku juga punya malaikat penjaga lain, Jung Yonghwa. Yong oppa sudah kuanggap seperti kakak kandungku sendiri, dialah yang menemaniku melewati masa-masa sulit sejak aku lahir.

Jung Yonghwa

Tugasku adalah menjaga Seohyun. Aku sudah mendampinginya semenjak ia baru lahir, dan aku langsung tahu aku harus melindunginya. Aku sayang padanya sebagaimana seharusnya seorang kakak sayang pada adiknya.

Tapi kemudian ada Cho Kyuhyun di antara kami. Dia selalu mengikuti kemanapun Seohyun berada. Aku menyadari perasaanku pada Seohyun berubah. Aku hanya ingin hidupku kembali seperti dulu. Hanya ada aku, dan Seohyun.

———————–

Gimana? Kasih komen yaaaaa~^^ DON’T BE A SILENT READER! Thanksss๐Ÿ™‚

Tagged: , , , , , ,

§ 30 Responses to

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading at |KPOP FANFIC INDO|.

meta

