Bagaimana Tragedi KIFF Bisa Terjadi

October 26, 2010 § 8 Comments

title: Bagaimana Tragedi KIFF Bisa Terjadi

author: Nishi_Mi

rating: PG

pairing: none. uhm.. little bit OnKey, 2min, JongKey

genre: comedy (?)

disclaimer: I own the plot, not the boys (even I want it so baaadly)

summary: bagaimana tragedi itu bisa terjadi. mengapa JongKey cedera, mengapa wajah Taemin terlihat ketakutan dan mengapa Onew marah-marah saat keluar dari Tennis Indoor Senayan.

A/n: ini cuma iseng buat abis pulang dari KIFF. dan teruntuk fardinfah 8D

***

KIFF, 12 Oktober 2010

“Kamu lihat tidak, cewek yang duduk di tribun, pakai baju hijau-hijau, yang sepanjang kita tampil, dia meneriakkan nama kita, hyung?” tanya Jonghyun kepada Onew ketika mereka baru saja memasuki ruang ganti mereka.

“Oh, yang di sebelahnya cewek pakai baju pink-pink ya? tadi aku lihat dia menangis sambil meneriakkan namaku,” sahut Taemin sambil cengengesan. “…dan dia lumayan imut juga!”

“Meneriakkan nama kita? Haha, akhirnya, ada juga yang suka aku denganmu, bukan dengan Key bodoh ini,” jawab Onew sambil menepuk-nepuk pelan kepala Key. “Dan memangnya kenapa cewek itu?”

“Entahlah..” Jonghyun menaik-turunkan bahunya beberapa kali. “Hanya saja… wajahnya tak bisa lepas dari ingatanku..”

“Jangan-jangan kau naksir dia, hyung!” Minho ikut dalam pembicaraan.

“Kalau aku, sepertinya aku tertarik dengan cewek yang duduk di sebelah cewek yang kau maksud, hyung.” Taemin menepuk pundak Jonghyun. “Apa kita cari mereka dan ajak kenalan saja ya?” lanjutnya sambil tertawa.

“Sekarang?” tanya Onew. “Tidak, tidak. Jangan sekarang. Shawol Indonesia itu gila! Aku tidak mau kalian teluka seperti aku ini.” Onew menunjukkan luka di sikut kanannya.

Jonghyun menghela nafas. “Huah, aku pusing! Teriakan mereka semua buat aku pusing! Yaah, memang aku sudah tidak enak badan sejak kemarin sih, tapi tetap saja teriakan mereka semua buat aku pusing! Eh, kecuali cewek itu..” Jonghyun tersenyum bangga. Ia menghampiri Taemin dan mengedipkan matanya beberapa kali.

Taemin tertawa. Ia mengerti maksud hyung-nya itu.

“Aku merasakan ada sesuatu yang tidak enak…” Key akhirnya bersuara. Sementara Jonghyun dan Taemin hanya cengengesan dan saling menatap penuh arti.

***

“Hyung, sini! Sepertinya aku melihat mereka..” seru Taemin dari belakang panggung. Terlihat dia cewek yang tadi dibicarakan -satu dari mereka memakai baju hijau-hijau dan satunya memakai baju pink-pink- sedang foto-foto dengan balon yang di tebar pada akhir acara di depang panggung.

“Ah, iya! Itu diaaaa~” Jonghyun ikut mengintip untuk melihat cewek yang dari tadi tidak bisa lepas dari pikirannya.

“Kita sapa tidak?” tanya Taemin.

“Aku sih maunya begitu. Tapi, betul juga kata Onew hyung. Shawol Indonesia itu gila! Kau tahu kan bagaimana mereka kemarin di bandara?”

“Jadi bagaimana, hyung? Aku kan mau kenalan dengan cewek pink itu..”

“Sama. Aku juga mau kenalan dengan cewek hijau itu . Tapi.. Yah, kita tunggu bubar saja.”

Setelah menimbang-nimbang cukup lama, akhirnya Jonghyun dan Taemin kembali ke ruang ganti.

“Pasti habis cari tahu tentang cewek itu kan?” tanya Minho tiba-tiba. Sepertinya Minho cemburu karena Taemin jadi dekat dengan Jonghyun gara-gara cewek itu.

Jonghyun hanya tertawa dan mencomot satu potong ayam goreng yang ada di hadapan Onew, membuat sang pemilik ayam sempat marah sedetik, lalu kembali normal setelah tahu yang mengambil ‘kekasih’nya adalah Jonghyun. Sementara itu, Key sedang asik ngobrol dan saling bertukar pin BlackBerry dengan penyanyi asal Indonesia, Gita Gutawa.

***

Beberapa bodyguard sudah berjaga di depan pintu keluar saat SHINee sedang siap-siap meninggalkan Tennis Indoor untuk kembali ke Hotel Mulya.

Onew masih sibuk dengan potongan terakhir ayamnya, Key masih sibuk memandangi BlackBerry-nya dan Minho.. sedang sibuk menguping dua orang lainnya yang berbisik-bisik penuh makna. Minho tahu, mereka berdua sedang merencanakan sesuatu.

“Jadi begini, Taemin. Nanti, kalau kita sudah dekat dengan bis, kita pergi diam-diam cari cewek itu. Tapi kalau ketika kita jalan kau lihat mereka, kasih tahu aku ya!” bisik Jonghyun.

Taemin menunjukkan ibu jarinya tanda setuju. “Oke, hyung! Kau juga, kalau lihat mereka, kasih tahu aku ya!”

Lelaki kekar berpakaian hitam-hitam memberitahukan kalau sudah saatnya mereka meninggalkan gedung. Mulailah merreka berbaris dengan urutan: Onew, Taemin, Minho, Key dan Jonghyun.

Key tidak mau berjalan di antara Onew dan Minho karena ia ingin menjauhi Taemin dengan Jonghyun walau Jonghyun sudah memaksanya berkali-kali. Sementara Taemin yang tadinya ingin berjalan dekat dengan Jonghyun, terpaksa berjalan di depan Minho karena Minho memaksa.

Dibukalah pintu kaca kecil nan sempit itu. Teriakan para Shawol Indonesia terdengar begitu menggelegar. SHINee mulai melangkahkan kaki mereka keluar dari gedung. Senyum tersungging di bibir mereka, berusaha mengacuhkan tangan-tangan kecil -namun memiliki kekuatan layaknya gajah- para Shawol yang mencoba meraih mereka.

Dan..

Jonghyun melihatnya. Ia melihat cewek hijau itu. Fokusnya terpecah. Ia sudah tidak konsentrasi untuk berjalan pulang dengan selamat. Langkah kakinya melebar dan menginjak kaku Key. Ia pun jatuh, yang didahului dengan jatuhnya Key yang tidak bisa berjalan karena terinjak olehnya. “Taemin, sebelah kanan!” Sempat-sempatnya Jonghyun berteriak memberi kode pada taemin walau dalam keadaan tersungkur.

Taemin melirik ke arah yang dimaksud Jonghyun dan melihat cewek pink-nya dan cewek hijau hyung-nya terseret ombak lautan manusia seram dengan wajah manis namun tenaga seperti setan. Taemin takut terjadi sesuatu menyeramkan terhadap cewek pink-nya.

“Taemin, kenapa kau? Mengapa wajahmu ketakutan seperti itu?” tanya Minho. “Onew hyung, Key dan Jonghyun hyung jatuh!”

Onew berbalik. Ia tahu bahwa Taemin dan Jonghyun pasti benar-benar niat mencari dua cewek itu. “Kim Jonghyun, kau ini bagaimana sih? Kalau mau jatuh, ya jatuh sendiri saja, jangan ajak-ajak Key. Kasihan Key kaaaan!!” omel Onew.

“Hyuuuuuung, mereka pergiiiii~” rengek Taemin pada Jonghyun.

Jonghyun sudah tidak mampu lagi berdiri. Ia memang sudah lemas, ditambah jatuh, ditambah teriakan-teriakan yang memekakkan telinga, ditambah pula perginya cewek hijau itu.

Akhirnya, Key dipapah Onew untuk melanjutkan perjalanan ke bis sementara Jonghyun dipapah Taemin dan Minho.

Dan mereka berlima kembali ke Korea dengan damai. Kecuali cedera yang mendera Key, patah hati yang menyiksa Taemin, dan Jonghyun yang menderita keduanya.

TAMAT

Tagged: , ,

§ 8 Responses to Bagaimana Tragedi KIFF Bisa Terjadi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Bagaimana Tragedi KIFF Bisa Terjadi at |KPOP FANFIC INDO|.

meta

%d bloggers like this: