(Drabbles) You’re my other half, my heartbreaker & Scream with All My Heart

September 13, 2010 § 29 Comments

Tittle: You’re my other half, my heartbreaker & Scream with all my heart

Author: fardinfah

Rating: PG-13

Pairings: Kyuhyun/Sooyoung, Kyuhyun/Seohyun, Yonghwa/Seohyun

Genre: angst

Disclaimer: if they were mine, I wouldn’t write fanfic :P

You’re my other half, my heartbreaker.

Kyuhyun/Sooyoung, Kyuhyun/Seohyun.

PG-13

Mereka berteriak. Fans-fans larut dalam histeria. Entah karena senang atau kecewa. Berteriak begitu heboh dan bising, sampai rasanya suara kedua sejoli itu tak terdengar. Seohyun-Kyuhyun. Lagi. Dalam satu panggung–tampil bersama.

Keduanya maknae. Keduanya sama-sama memiliki suara emas. Keduanya pun banyak disukai. Mereka berdua, banyak memiliki kesamaan, dan mereka serasi. Sangat. Hingga SM–perusahaan yang menaungi mereka–DBSK, CSJH, TRAX, Super Junior, SNSD, SHINee, f(x)–memutuskan untuk sering memasangkan mereka di setiap kesempatan, salah satunya… SM Town Concert.

Sooyoung hanya bisa tersenyum menonton penampilan Kyuhyun dan Seohyun dalam satu panggung, berduet menyanyikan lagu. Ia begitu bangga pada adiknya–si maknae SNSD–Seohyun, yang tampak begitu pantas tampil bersama Kyuhyun, si maknae Super Junior yang terkenal memiliki suara malaikat.

Namun di saat bersamaan, hatinya sakit tak terperi.

Kyuhyun, pria itu-lah yang menjadi belahan jiwanya selama ini. Andai saja dunia bisa melihat, bisa menyadarinya.

Kyuhyun, pria yang di saat bersamaan menjadi pematah hatinya.

Dua fakta yang berlawanan tersebut, tak mampu menahan rasa cinta yang Sooyoung miliki padanya. Pada pria yang akan selalu ia cintai–walau dunia menolak sekalipun.

Scream with All My Heart.

Broken!Kyuhyun/Seohyun, Yonghwa/Seohyun, Kyuhyun/Sooyoung.

PG-13.

Aku—untuk pertama kali dalam seumur hidupku—ingin menjadi seperti gadis itu.

Choi Sooyoung. Ya. Gadis itu.

Dia adalah sosok unnie yang sempurna bagi dongsaeng-dongsaengnya. Begitu baik, humoris, ramah… dan mempesona. Sosok yang ku tak tahu sejak kapan, menjadi sosok yang selalu dia cari.

Pria itu cari.

Seluruh dunia boleh saja beranggapan bahwa Aku dan Pria impian setiap gadis itu adalah pasangan serasi dan nyata—walau sebenarnya hanyalah rekayasa perusahaan kami saja. Tapi, dunia tak pernah tahu bahwa Aku, Seohyun… dan Pria itu, Kyuhyun—hubungan kami jauh dari hal seperti itu. Semua yang kami tontonkan—semua itu tanpa kecuali—adalah hanya untuk fanservice belaka.

Dan demi Tuhan, sungguh aku lebih memilih untuk tidak dipasangkan dengan Kyuhyun daripada akhirnya aku…—Aku dan dia hanya berakhir sebagai rekan kerja biasa saja.

Dunia tak tahu, kalau aku begitu mengagumi pria itu sejak awal. Begitu memujanya. Bagaimana tidak ? ialah sosok pria idamanku sejak aku pertama kali melihatnya. Dunia tak tahu, kalau aku mengetahui isi hati pria itu. Dunia tak akan pernah tahu, kalau hati pria itu tak pernah sekalipun mengarah padaku. Dunia tak akan pernah tahu apa yang kutahu: Cho Kyuhyun jatuh cinta pada sosok yang selalu aku dambakan, yang selalu kuharapkan bahwa ialah aku—Choi Sooyoung.

Aku sering memergoki mata pria itu mencari sosok Sooyoung. Tersenyum penuh sayang ketika berhasil menemukan sosoknya. Dan Sooyoung—unnie tersayangku itu pun membalas senyumnya. Dan untuk beberapa saat mereka bertatapan.

Aku sangat sering mendapati moment seperti itu. Hanya sialnya, dunia tak pernah melihat.

Mungkin aku dan Kyuhyun-oppa takkan pernah ditakdirkan bersama sejak awal. Aku menerima. Karena, bagaimanapun aku menyadari bahwa hubunganku dan Kyuhyun mungkin hanya bisa sampai pada adik-kakak saja. Dan, entah bagaimana pula, aku ikut bahagia melihat senyum Sooyoung-unnie setiap kali ia bersama Kyuhyun.

Mereka sama-sama saling menyukai. Dan, sungguh aku akan sangat bahagia bila mereka bisa bersama. Rasanya aku ingin meneriakkan fakta ini pada dunia.

Aku berdoa, semoga suatu saat nanti, aku bisa bertemu pria yang matanya selalu mencari sosokku. Yang bila menemukanku, mata dan bibirnya tersenyum sayang—Yang nanti senyumnya akan kubalas dan kami pun bertatapan. Seperti mereka. Seperti Kyuhyun-oppa dan Sooyoung-unnie.

Trrrtt.

Hp-ku bergetar. Ada sms.

From: Yonghwa

Message: Penampilan yang bagus! Aku baru saja menonton fancam-mu dan Kyu. Sepulangnya kau dari tour SMTown Concert ini, bisa tidak kita bertemu ? Ha-ha, tidak, ini bukan termasuk shooting untuk WGM kok. Bagaimana ?

Aku tersenyum.

Tagged: , , , , , , ,

§ 29 Responses to (Drabbles) You’re my other half, my heartbreaker & Scream with All My Heart

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading (Drabbles) You’re my other half, my heartbreaker & Scream with All My Heart at |KPOP FANFIC INDO|.

meta

%d bloggers like this: