[Last Chapt] Sweet Love

September 7, 2010 § 9 Comments

Tittle : Sweet Love

Author : rizkiajunior

Pairing : Sooyoung/Kyuhyun And Yuri/Minho

Rating : PG-13

chapt  sebelumnya :

BUUK !!

“mian mian”kata Yuri sambil membantu lelaki itu merapihkan buku nya yang berjatuhan

“tak perlu . singkirkan tangan mu dari buku ku”ucap lelaki itu dingin

“baiklah”

Lelaki itu lalu pergi .meninggalkan kami


LAST CHAPT :


“YA ! apa yang kau lakukan sampai choi minho bisa berbuat dingin sekali sperti itu ,yul?”

“aniyo . gue juga gak mengerti . kenal saja tidak . tapi gue bakal buat masalah selesai . mengapa waktu itu dia baik sekali namun sekarang bisa seperti ini ?”

Sangat aneh . lelaki itu bagaikan misteri dimata Yuri. bahkan dikelas , minho sangat marah dan kesal sewaktu dipasangkan kelompok bersama Yuri

“YA ! CHOI MINHO !”ucap Yuri yang sudah mulai kesal dengan perlakuan nya kepada nya

Dia tetap berjalan . tanpa menghiraukan Yuri .

“YA ! MINHO !”ucap Yuri sambil menarik badan lelaki tersebut

“ada apa ?”ucapnya datar

“gue punya salah apa sama lo .? kenapa lo kayak marah banget sama gue ? nyesel minjemin payung sama gue?payung lo rusak sama gue bukan ? nanti gue gantiin deh”

“anggep aja lo gak kenal sama gue . kayak sebelom gue minjemin payung ke elo”ucapnya sambil jalan lagi

“hey ! apa lo nyesel minjemin gue payung?”teriak Yuri

Dia berbalik badan “ya . sangat menyesal . dan gue sangat benci bahwa ternyata lo sekelas sama gue lagi untuk satu tahun kedepan karena kita dijurusan yang sama”lalu dia melanjutkan jalan kembali

‘apa maksudnya dia itu?salah apakah gue . kayaknya beneran deh . payung dia rusak sama gue . sampe marah banget tuh . mungkin payung itu berarti buat dia’ ucap Yuri dalam hati . pemikiran Yuri sangat aneh . namun ia sangat yakin dengan perkiraan nya itu . karena hanya itulah alasan yang masuk akal baginya

“Gue harus inget model payung dia waktu itu ! apakah polkadot ? apa berwarna ya ?”pikir Yuri

“Oh iya ! soo kan melihat payung itu juga ! gue bakal nanya ke dia !”lanjut Yuri dengan wajah cemerlang

———————

“SOO ! SOO ! apa kau mengingat ciri-ciri payung yang waktu itu minho pinjamin ke gue ?”ucap yuri sambil ngos-ngosan gara-gara lari-lari nyariin sooyoung

“Nampak nya berwarna putih dengan bunga-bunga berwarna coklat”ucap soo

“apa kau yakin soo ? baiklah . terima kasih banyak soo”ujar yuri dengan tersenyum

“mengapa lo tiba-tiba nanyain warna payung dia ?biar samaan gitu yul ? jadi umbrella couple dong ?” Tanya soo

“hah ? udah lah . kau urusi saja suami mu yang sedang di kelilingi wanita-wanita itu”ucap yuri sambil menunjuk arah kyuhyun

“YA ! CHO KYUHYUN !”teriak Soo sambil melempar bola basket ke arah kyu .

“ weis soo ! Untung saja , kyu nangkap bolanya . kalo gak , bisa saja kepala kyu lepas hehehe okay lebay banget . udah ah mendingan gue pergi . bye sooyoung ! selamat bermesraan !“ucap Yuri sambil berlari

“Oh iya , gue baru inget . mesti ke perpus , buat mencari bahan tugas fisika . ah sial ! waktu tinggal 4 hari lagi . tapi gue belom sama sekali mengerjakan selembar pun!  Gue harus ke perpus sekarang” ucap yuri yang tersadar saat dia melewati perpus

——————

‘Aish , mana sih buku fisika itu ! gue butuh banget nih ! giliran gue butuh malah gak ada’ ucap Yuri dalam hati

tetapi ada satu pemandangan yang buat Yuri tertarik untuk melihatnya . Yuri ngelihat minho sedang bersama dengan krystal mengerjakan sesuatu sambil mengobrol dengan ceria . bahkan minho tersenyum sambil tertawa . Yuri langsung memikirkan , apabila dia yang sedang berada di posisi Krystal sekarang . dan ia bisa membuat Minho tersenyum bahagia

‘aish ! ini semua gara-gara gue merusakan payungnya ! coba saja , gue gak ngerusakin payung nya . pasti kita udah bersahabat’

Tetapi tak lama yuri keinget sama tugas fisika itu . dan melanjutkan mencari buku tersebut

Tak terasa 3 jam Yuri di perpus .dan tugas nya sudah selesai beberapa halaman .

“ apakah minho sudah pergi ? apa dia masih bersama krystal ?”pikir yuri dalam hati

Setelah ia lihat , ternyata Minho sedang tertidur sendiri . mana si krystal ? gak nungguin minho ?

“aish dia ganteng sekali”ucap Yuri pelan

Yuri membelai pipi nya perlahan . halus sekali . lalu ia beranjak melihat buku yang Minho pegang . semacam buku harian . namun didalam nya hanya berisi foto-foto Polaroid . dan itu semua foto sebuah sapu tangan . ada pula , foto selca minho dengan sapu tangan nya tersebut . saputangan itu terletak suatu bordiran di pojok atas . namun sudah tak terlihat jelas bordiran tersebut .

‘nampaknya , sapu tangan nya juga berharga buatnya . apakah itu semua pemberian pacarnya ? krystal kah ?’pikir yuri

Yuri lalu merobek secarik kertas dari buku nya dan menulis sesuatu

to : minho

Tenang aja , gue bakal gantiin payung lo kok . sabar yaa J gue bakal cariin dulu dimana pun sampai ketemu .jangan bersedih ya minho . dan maafkan aku , merusakan payung mu ;___________;

yuri langsung meninggalkan perpus sambil bergegas memngambil tas ke kelas . lalu pulang untuk mencari payung untuk minho .

Semua toko sudah ia cari . namun tetap tak ketemu .

“aish bagaimana ini ? mana sudah larut sekali . minho pasti akan kecewa banget sa,a gue . maafin gue minho . gue gabisa tepatin janji gue”

Pas ia beranjak mau pulang , ia nemuin satu payung di depan toko ! mirip sekali dengan payung minho . dan benar! Itu payung yang sama persis dengan punya minho

———————————-

“CHOI MINHO” teriak Yuri memanggil minho

Seperti biasa . lelaki itu tak menoleh . sehingga harus membuat yuri harus mengejar lelaki itu dan menyampiri nya

Namun kali ini lelaki itu berjalan terlalu cepat .

‘ah mungkin sepulang sekolah saja kucoba lagi . susah sekali sih berbicara padanya’ ucap yuri dengan tak menyerah

Minho meghilang cepat sekali . yuri langsung ke gerbang . dan benar saja .Minho sudah menyebrang terlebih dahulu

“CHOI MINHO!” teriak gue.

Namun minho sudah berada di halte dan Yuri masih di gerbang sekolah . Nampak nya sebentar lagi bus akan datang . dan yuri berpikir , ia  gak bisa memberikan payung ini !

Tanpa pikir panjang , ia mengejar minho tanpa melihat rambu dan ……………….

BUK !!!

Yuri melihat darah segar keluar dari seluruh badan nya dan salah satunya yang ia liat adalah payung yang ingin ia kasih telah rusak . dan Yuri mengeluarkan airmata dan akhirnya tak sadarkan diri

AUTHOR POV

Yuri dikelilingi banyak orang . lalu minho mematung melihat kejadian itu semua . dia merasakan perasaan bersalah yang sangat mendalam untuk kedua kalinya

*FLASH BACK*

“hey ! kau ! berikan  uang pada kami !” paksa seorang preman kepada seorang bocah lelaki

“aku tak punya uang pak ! tadi ibuku hanya memberikan ku bekal . jadi ia tak memberiku uang jajan”jawab lelaki itu ketakutan

“alah kau ! bocah sd sepertimu mana mungkin tak membawa duit sepeser pun ! berikan aku  cepetan!”

“beneran pak !”

“ kau ini !”

PLAK ! lelaki tua itu mendorong lelaki kecil itu ke tanah .

“ya ! pak tua ! jangan menggangu lelaki itu”ucap seorang bocah perempuan

“hahahaha ! seorang bocah perempuang ternyata ! berani apa kau ?”ledek sang preman itu

“jangan remeh kan aku ya pak tua ! PAK POLISI PAK POLISI !!!! PAK POLISI PAK POLISI !”teriak bocah perempuan itu dengan toa mainan nya . dan ternyata berfungsi juga untuk membantunya berteriak .tak lama , polisi mendengar teriakan itu . dan menuju ketempat mereka .

“sial kau bocah !”ucap preman itu lalu menonjok muka sang bocah wanita dan melarikan diri .

Sang bocah wanita terhempas ke tanah . dengan darah segar membanjiri mukanya .

“ cingu cingu ! kau tak apa?”Tanya bocah lelaki itu kepada bocah perempuan itu

“a..ku.. tak .. apa… ini.. u..untuk menutupi…lu..luka..mu”ucap bocah wanita itu dengan terbata-bata sambil memberikan sapu tangan kepada bocah lelaki itu . lalu tak lama , bocah perempuan itu pingsan .

“nak kau taka pa ?” Tanya seorang polisi kepada bocah lelaki tersebut

“aku tak apa pak . tapi bawa cingu-ku kerumah sakit”pinta sang bocah lelaki ke polisi

“tentu saja . teman bapak akan mengejar preman itu dan bapak akan mengantar teman mu kerumah sakit . kau akan diantar dengan teman bapak satu lagi menggunakan motor dia polisi juga . namamu siapa ? kamu tinggal dimana nak ?”

“aku choi minho. Aku tinggal 5 blok dari sini”

“baiklah . Sungmin-ah antarkan anak ini pulang”

“baiklah leeteuk sunbae”

Saat dijalan , minho kecil membuka sapu tangan itu dan melihat nama di sapu tangan tersebut adalah

Kwon Yuri-

*FLASHBACK END*

“ dimana aku ? aish sakit sekali badan ku . kenapa aku di infuse seperti ini ?” Tanya yuri. tapi tak lama ia mengingatkan kejadian tabrakan itu

“kau sudah bangun?”Tanya seorang lelaki

“kyaaaaaaaaaaa! Minho ! kau disini ? mianhe mianhe ! payung lo udah mau gantiin . tapi udah rusak. Maafin gue gak bisa nepatin janji gue”

“lupakan ! kau itu babo sekali . mana mungkin gue marah cuman karena payung seperti itu saja ?”

“heh??? Benarkah ? lo gak marah sama gue ??terus lo jutek sama gue kenapa?”ucap yuri bingung . dan sekarang ia benar-benar bingung sekali

“gue…. Gak mau lo sampe celaka lagi kalo deket gue . dan bener kan . lo celaka lagi”ucap minho

“hah ? gak ngerti gue!”

Dia menceritakan kejadian waktu kami masih berumur 10 tahun. Ternyata dia adalah lelaki yang kutolong waktu kecil itu . aku benar-benar tak menyangka . karena setelah kejadian itu , yuri pindah rumah kedaerah yang lebih aman dari preman

“oh begitu . sudahlah lupakan . dan gue mau lo tetep disamping gue”

“Thanks and sorry to Yuri…. I will not forget for your kindness”

“be with me forever choi minho”

“I will kwon yuri . if that make you feel happy”

“love you”

‘love you too”

THE END

Tagged: , , , ,

§ 9 Responses to [Last Chapt] Sweet Love

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading [Last Chapt] Sweet Love at |KPOP FANFIC INDO|.

meta

%d bloggers like this: