[CHAPTER ONE] All My Heart

August 25, 2010 § 9 Comments

Title: All My Heart

Author: renanism

Rating: PG-12

Genre: Romance

Cast: Lee Donghae, Choi Siwon, Choi Hyunna, Lee Hyura

A/n: Annyeong!!! Ini ff pertama aku loh hehe jadi maaf kalo agak amatir-amatir gimanaaaa gitu ._. reader (kalo ada u_u) abis baca komen yaaa! ini wajib. kritik dan saran di terima kok🙂 jangan jadi silent reader hehe gomawo! (bow)

Username : siwon407
Subject : Siwon annyeong^^
Oppa besok aku akan mengunjungimu di Korea. Harap mempersiapkan mental saat adikmu yang cantik ini datang~ kekeke. Dan satu hal penting, JANGAN LUPA JEMPUT AKUUU~ :p Oppa saranghae!!^^

Hyunna’s POV

SEND~! Aku mengirim e-mail pada oppaku tercinta yang tinggal seorang diri di Korea. Sudah hampir tiga tahun aku tidak bertemu dengannya. Siwon oppa meniti karirnya di bidang entertainer di Korea, sedangkan aku tinggal di London bersama kedua orangtuaku.
Aku mempersiapkan barang-barang untuk keberangkatanku besok. Mumpung aku sedang libur akhir sekolah, dan aku sudah mendapat bangku untuk masuk di sebuah universitas di London, jadi aku bisa sedikit lama di Korea. Mungkin sekitar dua minggu? Ya sudahlah, pokoknya Siwon oppa harus siap menampungku.

***

Siwon’s POV

Tunggu, apa-apaan ini? Hyunna besok akan datang ke Korea? MWO?? Besok aku ada jadwal pemotretan, dia pasti akan marah padaku kalau aku tidak menjemputnya. Hm.. Akan kuminta sahabatku untuk menjemputnya. Aku menekan nomer-nomer yang sudah ku hafal di luar kepala.
“Hyurra-ssi? Bisakah aku minta tolong?”

***

Author’s POV

Hyunna sedang menunggu pesawatnya untuk berangkat. Sebelum awak pesawat meminta semua penumpang untuk mematikan telepon genggam, Hyura mengirimkan e-mail untuk kakakknya. Dia menuliskan bahwa dia sudah berada di pesawat dan akan memberitahunya lagi begitu dia sampai di Korea.
Setelah mengirim e-mail, Hyunna memandang ke luar pesawat. Entah mengapa perasaanya mengatakan bahwa dia tidak akan kembali lagi ke London. Aish, apa yang kupikirkan?, lirih Hyunna dalam hati.
“Yak, Hyura ah. Aku sudah di pesawat. Tak bisakah kau menjemputku sesampainya aku di Korea?” kata seseorang mengagetkan Hyunna. Hyunna mendapati seorang namja duduk di sebelahnya dan sedang berbicara melalui telepon genggamnya. Dia berbicara dalam bahasa Korea, berarti namja itu orang Korea. Tanpa sadar Hyunna memperhatikan namja itu lekat-lekat.
“Tidak bisa oppa, aku sudah berjanji kepada temanku untuk menjemput adiknya yang sedang dalam perjalanan ke Korea juga. Aku tidak mungkin menjemputmu dalam waktu yang bersamaan,” kata seorang yeoja dari sebelah saluran. Mwo? Itu pacarnya?, tanya Hyunna dalam hati.
“Yak, bagaimana kau ini? Kau seharusnya mendahulukan keluarga daripada temanmu. Aku ini oppamu, bagaimana mungkin kau tidak mau menjemputku?” ujar namja itu.
“Ish bagaimana kau bisa segini bawelnya oppa??? Kau kan lelaki, pulang saja sendiri!” dumel yeoja itu. Hyunna menahan tawanya.
“Aish jinjja… Kau ini… Aku tidak mau tahu, pokoknya jemput aku. Sampai jumpa adikku tercinta,” balas namja itu sambil menutup teleponnya.
Hyunna melihat senyum kemenangan di wajah namja itu. Tunggu, namja ini lumayan tampan…, puji Hyunna dalam hati. Hyunna terus memandanginya. Namja itu bangkit dari kursinya dan meninggalkan Hyunna seorang diri.

***

Donghae’s POV

Aku bersumpah pernah melihat yeoja itu sebelumnya. Tapi dimana? Ya Tuhan dia terus memandangiku. Aku merasakan gugup luar biasa. Untuk apa aku merasa seperti ini? Aku bahkan baru bertemu dengannya hari ini. Mungkin, tambahku. Aku beranjak dari tempat dudukku dan berjalan menuju toilet.
Di dalam toilet yang aku lakukan hanya menatap cermin, memastikan bahwa aku dalam penampilan terbaikku hari ini. Omona Lee Donghae, apa yang kau lakukan?, seruku dalam hati. Tiba-tiba terdengar ketukan di pintu.
“Excuse me, Sir. The plane is going to take off. Please go back to your sit,” suara seorang yeoja memperingatkanku untuk kembali ke tempat dudukku. Aku keluar dari toilet dan mendapati seorang pramugari berdiri di depan kabin toliet.
Saat aku duduk, aku mencuri-curi pandang ke arah yeoja di sebelahku. Dia sedang memandang keluar pesawat. Matanya menerawang dan senyum tercetak di bibirnya. DEG, aku bersumpah itu adalah pemandangan terindah yang pernah aku lihat. Aku mengeluarkan kamera kesayanganku dan mengabadikan momen tersebut. Saat sedang memperhatikan hasil potretan itu, yeoja itu menoleh dan tanpa sadar aku mengulurkan tangan.
“Hai, namaku Lee Donghae,”
YAK DONGHAE BABO, APA YANG KAU LAKUKAN???

***

Hyunna’s POV

Aku menerawang tentang kehidupanku di masa lalu. Saat-saat dimana aku dan keluargaku berkumpul di satu rumah dan menghabiskan waktu luang dengan menceritakan kejadian-kejadian yang kami alami.
Itu sebelum bisnis Appa menanjak tajam, dan Oppa meniti karirnya, renungku.
Seharusnya aku senang, tapi aku malah kesepian. Aku merindukan saat-saat kami semua berkumpul di depan perapian, saat Siwon oppa menceritakan tentang ambisinya meraih peringkat pertama di sekolahnya, saat orangtuaku menceritakan bagaimana pertemuan mereka… Tanpa sadar aku tersenyum sendiri.
Klik!
Aku mendengar sesuatu. Apa namja itu sudah kembali? Aku menoleh dan mendapatinya sedang memegang kameranya. Namja itu menyadari aku memperhatikannya. Dia mendongak dan mengulurkan tangannya.
“Hai, namaku Lee Donghae,” ujarnya sambil tersenyum
Aku balas tersenyum dan mengulurkan tanganku.
“Hai, aku Choi Hyunna,”
“Senang berkenalan denganmu, Choi Hyunna,”
Saat aku menyambut tangannya, aku tidak tahu bahwa namja itu akan mengubah kehidupanku dan membuatku meninggalkan London.

To be continued…

Tagged: , ,

§ 9 Responses to [CHAPTER ONE] All My Heart

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading [CHAPTER ONE] All My Heart at |KPOP FANFIC INDO|.

meta

