Marry U

August 12, 2010 § 3 Comments

Tittle: Marry U

Author: MVPuteri

Rating: PG-13

Pairing: Onew/Key

Genre: Fluff, Humor

“Aku mau pulang! “teriak Key.

“T-tapi… acaranya belum selesai..”bujuk Onew.

Key menggeleng manja. “Ingat kan kalau apapun yang aku bilang harus dituruti atau…”

“Ya! Ya! Ayo kita pulang,”Onew menggandeng Key meninggalkan pelataran secepatnya.

Dengan sigap Onew membukakan pintu mobil untuk Key kemudian kembali ke depan pintu supir lalu masuk dan menyalakan mesin. “Maaf,”katanya singkat sambil menatap Key yang tetap membuang muka.

“Jadi, kenapa secepat ini mau pulang? Biasanya kamu suka pesta kan?”

“Iya tapi…”

“Tapi?”

“Bukan pesta pernikahan. Apalagi pernikahan temanku sendiri.”

Onew terdiam sambil menatap lurus kea rah jalan. Hari ini pernikahan Minho dan Taemin. Dan keduanya terlihat sempurna bersama. Sedangkan Onew dan Key bahkan belum menyatakan perasaan mereka yang sebenarnya sudah diketahui masing-masing.

“Aku… aku iri,”kata Key lirih.

Onew menggenggam stir sekuat tenaga.

“Aku juga ingin menikah. Bahkan aku sudah bilang kan sebelumnya aku ingin menikah lebih cepat dari kalian? Tapi apa? Aku tertinggal jauh.”

Onew menggigit bibir. “Key.”

“Hm?”

“Kenapa tidak menikah saja? Dengan orang yang kamu suka.”

“Orang yang kusuka?”Key tertawa mengejek. “Dia pengecut.”

Onew menatap Key. Bergantian dengan menatap jalan. “P-pengecut?”

“Iya. Padahal aku sudah sekuat tenaga menunjukkan ketertarikanku padanya. Tapi sungguh. Entah ia pengecut atau idiot.”

Kali ini Onew menelan ludah.

————————————————————————————————————————————————-

Onew dan Key mengunjungi Minho dan Taemin sehari sebelum bulan madu mereka. Taemin dan Key membereskan pakaian mereka sedangkan Onew dan Minho berbincang di ruang tengah.

“Aku.. aku mau melamar Key,”bisik Onew.

Minho terkejut pada awalnya namun kemudian tersenyum dan merangkul Onew. “Lakukan Hyung. Aku yakin pasti berhasil. Akhirnya…”katanya sambil mengelus dada.

“Bantu aku.”

“Tapi aku dan Taemin…”

“Iya aku tahu. Biarkan kami ikut. Aku akan melamarnya disana. Di tempat kau dan Taemin berbulan madu. Aku tahu ini merepotkan dan.. astaga aku menganggumu. Aku tahu sekali. Tapi hanya ini yang terlintas di pikiranku sekarang. Aku bisa memesan tempat jauh dari penginapanmu.”

“Hyung, jadi maksudmu… kau dan key…”

“TIDAK! Apa yang kau pikirkan? Tentu saja aku tidak sekamar dengannya. Bukan rencana itu yang kumaksud.”

Minho tertawa. “Aku pasti bantu Hyung. Sebisaku.”

————————————————————————————————————————————————-

“Huaaa!!!”teriak Key. Terpana oleh pemandangan di hadapannya. Tiga buah kapal besar bertengger di tepi pantai dan perlahan mereka turun. Minho menggandeng tangan Taemin dan keduanya berjalan menuju penginapan mereka.

“Hyung, kami duluan,”kata Minho sambil merangkul Taemin.

Onew dan key mengangguk kemudian keduanya berselisih jalan. “Jadi, kita kemana sekarang?”Tanya Key.

Onew melihat sekitar. “Kemana lagi? Ke hotel, tentu saja. Baru setelah itu jalan-jalan.”Onew tersenyum. Key kemudian berjalan mendahului Onew.

Minho, Taemin, Onew dan Key makan malam bersama. Mereka berbincang mengenai keindahan pemandangan di pantai itu. Setelah selesai, Taemin dan Minho kembali ke kamar mereka setelah mengucapkan salam perpisahan kepada Onew dan Key. Dan setelah mereka pergi, Onew menarik nafas kuat-kuat.

“Key,”katanya.

Key yang sedang menghabiskan makanannya berbalik menatap Onew. “Hm?”

“Ada yang mau aku katakan.”

“Hah? Apa?”

“Tapi sebelumnya, janji jangan tertawa, mendengus, mengejek, menghina, atau apapun.”

Key tertawa kecil.”Lucu Hyung. Baik, aku janji.”Key meletakkan sendok dan garpunya kemudian menatap Onew lekat-lekat.

“Ingat pertama kali kita bertemu? Sebelum debut.”

Key mengangguk. Kemudian kembali larut lagi mencoba mencerna kata-kata Onew.

“Kau, Kim Kibum, 17 tahun, murid SMA, dari Daegu. Itu masih melekat di pikiranku. Kau yang polos, yang mudah tertipu. Aku benar-benar ingat. Kemudian sekarang kau menjelma menjadi seorang Key, 19 tahun, angkuh dan tidak pernah berpikir sebelum bicara. Tapi entah, aku tidak bisa melihat perbedaan di keduanya.”Onew meraih tangan Key. “Karena keduanya merupakan Kim Kibum dan Key yang aku cintai, yang sampai sekarang tidak pernah berubah di mataku.”

Key tersipu dan tidak bisa menahan senyumnya. Namun ia belum mengeluarkan kata-kata apapun.

“Jadi, maukah Key yang dulu Kim Kibum itu menerimaku? Maukah… menikahiku?”

Key tersenyum selebar ia mampu. “Ini… lamaran?”

Onew menghela nafas. “Kalau kau pikirkan seperti itu… ya.”

Key menggigit bibir. “Aku… astaga, aku… hyung-“

“Ya?”

“Aku tidak sanggup Hyung. Aku tidak sanggup menolaknya. Aku juga… aku mencintaimu.”

Onew tersenyum sambil menggigit bibirnya menahan kebahagiaan. “Terima kasih Key. Kuharap, aku tidak mengecewakanmu.”

“Kau mengecewakanku Hyung. Apa butuh waktu selama ini Cuma untuk mengatakan hal kecil begitu?”Key memutar bola matanya.

Onew tertawa. “Aku tidak perduli. Yang jelas, kau milikku sekarang.”

Key tersenyum. “Saranghae Hyung.”

“Nado Saranghae.”

-THE END-

Tagged: , , ,

§ 3 Responses to Marry U

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Marry U at |KPOP FANFIC INDO|.

meta

