(CHAP 2) Sweet Love

August 12, 2010 § 10 Comments

Tittle : Sweet Love

Author : rizkiajunior

Pairing : Sooyoung/? And Yuri/? (find out later hehe)

Rating : PG-13

Chapter 2

Sweet Love

Author POV

“ ah sial ! kenapa harus kakek yang berbicara seperti itu dan membuat  gue tak berdaya . meminta sesuatu hal yang bodoh seperti ini !”umpat sooyoung

[YURI CALLING]

“yoboseyo ? sooyoung ., besok lo kerumah gue dong ! gue mau ngerjain pr bareng lo . mau gak ?”

“gak bisa ! besok gue mau nikah ! lo besok dateng kerumah gue jam 7 pagi . lo bakal jadi penerima tamu ! jangan telat besok”suruh sooyoung dengan nada sedikit emosi

“…………………….” Yuri tak menjawab apapun . namun telepon mereka masih tersambung

“hoi ! jawab dong” suruh sooyoung dengan nada yang sedikit emosi

“hah ? hah ? apa lo tadi kesambet petir ? dan salah satu sel di otak lo ada yang ilang pas tadi petir ? menurut fisika …..bla blab la” yuri bicara panjang

“stop ! gue serius . lo besok kerumah gue please ! gak usah banyak Tanya lagi”ujar sooyoung

“oo….ke” terdengar suara yuri yang tetap masih tidak yakin dengan ucapan sooyoung

Setelah menutup telepon dari Yuri , Sooyoung hanya menatap bintang dari jendela kamarnya . lalu tertidur pulas di meja belajar nya

————————

“SOOYOUNG BANGUN !”ucap yuri sambil mengguncang tubuh sooyoung

“aish , kenapa sih lo ?” jawab sooyoung santai

“lo beneran mau nikah ? gue kira lo ngawur kemaren ! parah banget . lo emang udah pacaran ama itu cowok ? kok lo  gak cerita sama gue?” Tanya Yuri seperti meng interogasi

“aduh .lo tuh bikin gue tambah pusing aja deh yul . gue bisa menjawab semua pertanyaan lo dalam satu kata , “perjodohan” . that’s it!”

“oh I  see . terus gimana sekolah lo ? kalo lo bunting gimana ?”jawab yuri yang makin frontal

“eh gila lo . cinta aja enggak  , ama itu lelaki . bagaimana bisa bunting neng ?”

“oh I see . terus pihak sekolah udah tau , kalo lo mau menikah ?”

“yap ! gue kira bakal gak setuju . eh ternyata mereka malah dukung . karena takut di pecat sama kakek gue”ucap sooyoung yang seperti frustasi

“yaudahlah . lo jalanin aja dulu . barangkali aja emang dia jodoh lo”

“amit lo ah ! udah deh . sekarang lo ikut gue ke ruang rias . lo bakal di make up juga !”ujar sooyoung sambil menarik tangan yuri

———————————

BOY POV

“Sang mempelai wanita memasuki ruangan bersama ayahanda”ucap sang MC

Gue sama sekali gabisa ngebayangin . yang dibelakang itu adalah calon istri gue ! eh maksudnya istri gue dalam waktu 5 menit lagi! Gila emang . liat aja belom pernah .

Sekarang wanita itu udah disebelah gue . tapi ada penutup muka . aku tak bisa melihat nya dengan jelas . lalu tak lama …

“apakah sang mempelai pria bersedia menjalani hidup bersama sang mempelai wanita . dalam suka maupun duka ?”

“ya saya bersedia”jawab gue sedikit lemas

“dan apakah sang mempelai wanita bersedia menjalani hidup bersama sang mempelai pria. dalam suka maupun duka ?”

“ya”ucap wanita itu singkat . terdengar suara keterpaksaan di ucapan perempuan itu . Nampak nya , dia dibawah pemaksaan orang tua nya juga  .tentu saja ! bodoh amat sih gue ini

“baiklah . mulai dari sekarang , kalian resmi suami-istri”

Saat itu , kubuka penutup wajahnya . sehingga bisa terlihat jelas wajahnya .

————————

“CAPEK ! gue mau tidur !”

Heh ? kenapa kamar nya cuman satu ? gue mesti satu kamar sama lelaki itu ? yang benar saja !

“kamar hanya satu”ucap lelaki itu dingin

“iya ! gue tau . gimana dong ? mana gak ada kasur lagi . lo tidur dibawah ya ! hayolah ! mau ya !”rengek sooyoung

“enak saja ! kau saja yang dibawah ! gue gamau ! lo kira dibawah gak dingin apa ?”dia menjawab sooyoung dengan nada sedikit kasar .

‘Enak saja berani berbicara seperti itu ke gue’ucap sooyoung dalam hati

“heh ? lo tuh cowok ! lo ngalah sedikit dong sama cewek ! banci banget sih !”

“lo kira , laki-laki bukan manusia ?! gue juga kedinginan ! pokoknya gue tidur diatas juga !” ucap lelaki tetap teguh sama pendirian nya

“hey ! cowok ! gue gak mau tau . gue pokoknya tidur di ranjang !”

“ya sudah . kita tidur saja di ranjang berdua . bisa kan ? apa lo takut ?”tantang lelaki itu

“YA ! CHO KYUHYUN ! awas aja , sampe besok gue bunting . besok gue bawa ke polisi lo ! pemaksaan dalam membuat anak !”jawab sooyoung asal

“yee! Ngasal lo . sana buat makanan . tidur aja ribet banget . lo tuh istri gue , baik-baik kek sama suami”

“amit deh . gue kira lo tuh baik , pendiem . eh ternyata evil gini ! amit tau gak !”

“hahaha ternyata tampang gue emang ganteng . tanpa sengaja , lo mengakui itu . udah , cepet sana masak !”

“WOY NGACA WOY! Perlu gue beliin kaca seberapa banyak biar lo sadar ? udah ah , mendingan gue bikin makanan”

‘Ah gila ! ini cowok , bukan nya bikin bahagia gue malah bikin gondok gini’

—————————–

“Ramen sudah selesai , waktunya makaaaaaaaaaaaaaan !”ucap sooyoung dengan semangat

“hmmm ….. baunya enak sekali ! bagi dong !”ucap kyuhyun

“enak saja ! bikin sendiri !”

Tak lama , dengan sigap kyuhyun menggendong sooyoung dan langsung ngedudukin sooyoung diatas pangkuan dia . dan menyuapi sooyoung, ramen yang di buat tadi . tak tahu kenapa , sooyoung tidak berbuat apa-apa atau protes tentang apa yang lelaki itu lakukan . lalu jantung sooyoung tiba-tiba berdetak kencang .

‘oh sial!’ ujar sooyoung dalam hati

“ gue bakal tidur duluan . lo makan aja abisin” jawab sooyoung datar

“okay ! makasih ya jelek!”ucap dia

Sooyoung jalan menuju ke kamar . namun tak bisa tidur sama sekali .

“apa yang salah dengan gue ? aaaaaaaaaaaah bagaimana ini ?”ujar sooyoung dalam hati

[YURI CALLING]

“ne yul ? ada apa ?”

“bagaimana malam pertama mu ? suami mu ganteng juga soo!”ledek yuri

“menurut mu akan seperti apa yul ? apa ganteng ? dia itu evil yul ! lo harus tau itu !”

“emang dia kenapa ? terus lo tidur satu ranjang?”jawab yuri dengan nada ingin tahu

“ya ! gue terpaksa satu ranjang denganya .dia juga bersi keras agar tidur di ranjang juga”

“hati-hati soo ! hahahaha”ledek yuri sambil menutup telepon nya

“awas kau kwon yuri ! habislah kau besok”ucap sooyoung perlahan pada handphone nya. padahal ia juga tau , kalo yuri juga gabakal denger ancaman dari nya itu .

“ada apaan sih ? lo ngomong sendiri bukan ?”ucap lelaki yang memasuki kamar

“lo kira gue gila ?”

“barangkali gitu . katanya lo ngantuk ? kok belom tidur ? nungguin suami lo ini ya?”ucapnya dengan nada meledek

“ha………ha… garing sumpah . kurang kerjaan amat , gue nungguin lo . tadi temen gue telepom gue”

“oh begitu toh” ucap dia sambil membuka kemeja nya

“eits eits ! lo ngapain ??”

Dia tetap mebuka kemeja nya . lalu mebuka celananya panjang nya

“heh ! stop skarang juga ! lo mau ngapain ?”

Sekarang dia mendekati gue

“jangan ge-er , gue emang kalo tidur cuman pake celana pendek doang . panas soalnya . gue juga gak nafsu sama lo . tenang soo !”ucapnya sambil merebut guling gue . lalu dia tidur menghadap kearah yang berbeda dengan gue .

——————————

“heh ? lo kok pake seragam sekolah gue ?”Tanya sooyoung dengan nada emosi-bingung-heran

“yes ! its all your granpa’s fault ! dia mindahin gue ke sekolah lo . biar gue bisa jagain lo”

“aish . ini si kakek”jawab sooyoung kesel

“udahlah .cepetan masuk kedalam mobil .  ayo berangkat bareng”

Kami berdua di mobil layaknya patung . tak berbicara sama sekali .

“ah akhirnya sampai juga”ucap sooyoung

“gue duluan ya !”pamit sooyoung pada kyuhyun sambil berlari

Tetapi tak lama , seseorang memanggil sooyoung . itu bukan suara kyuhyun , melainkan Key . teman satu team basket nya.  dulu sooyoung sempat mengagumi Key

“hey ! maen bareng yuk soo ! kemaren lo gak dateng ke gor sih ?”ucap key

“hmm … sorry .. soalnya …..”

“kemaren gue sama soo abis mengadakan pernikahan . sorry lo gak diundang .soalnya acaranya mendadak banget ! ayo soo jalan”ucap kyuhyun dari belakang

Sooyoung membeku . gaktau mesti ngomong apaan . cuman malu doang yang ia rasain . lalu Kyuhyun menarik Sooyoung menuju ke kelas . setelah mereka berdua sudah agak berada jauh dari key , sooyoung tak bisa membendung kemarahan nya.  karena sooyoung tak pernah memikirkan betapa memalukan nya ,bila orang-orang mengetahui dirinya sudah menikah

“lepasin gue ! lo ngapain ngomong kayak gitu sih ! gue kan malu………………………..

Bibir lembut Kyuhyun menyentuh bibir Sooyoung . ia kaget . ini pertama kalinya buat Sooyoung dan ternyata Sooyoung tak melepaskan ciuman itu . sampai seorang menepuk ku .

“hey ! kalo mau berciuman , dirumah kalian saja !”ujar seorang wanita

“heh… yul… !yul .. eh …. a… ayo cepat kita ke kelas !”ujar sooyoung gugup

“bye bye jagiya~”ucap kyuhyun sambil melambaikan tangan nya sambil tersenyum meledek

————————–

“gila kau ! berani sekali berciuman dilapangan seperti itu !”

“hah … gue .. gue gak sadar !”

“yang benar saja soo ! mana mungkin !”kata yuri sambil berjalan mundur . sehingga ia menabrak seseorang dibelakangnya .

BUUK !!

“mian mian”kata Yuri sambil membantu lelaki itu merapihkan buku nya yang berjatuhan

“tak perlu . singkirkan tangan mu dari buku ku”ucap minho dingin

Bersambung–

Tagged: , , , , ,

§ 10 Responses to (CHAP 2) Sweet Love

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading (CHAP 2) Sweet Love at |KPOP FANFIC INDO|.

meta

