Sweet Love

August 11, 2010 § 1 Comment

Tittle : Sweet Love

Author : rizkiajunior

Pairing : Sooyoung/? And Yuri/? (find out later hehe)

Rating : PG-13

Chapter 1

Sweet love


Author POV

‘Ah pagi ini sangat mendung . malas rasanya harus pergi ke sekolah . tapi sudah terlanjur di halte bus seperti ini . tinggal jalan sedikit , sekitar 500 meter . tapi karena hujan ini sangat deras sekali , sehingga menghambat gue untuk berjalan .ah malang nya diri ini’ujar seorang wanita dalam hati

“sial ! harusnya gue gak lupa bawa tuh payung .bagaimana gue bisa sampai disekolah ?”umpat perempuan itu kesal dengan nada tidak terlalu kencang .

Seseorang lalu memberikan sesuatu . itu adalah payung .

“heh ?”ucap  perempuan itu kebingungan

Namun lelaki yang memberikan payung itu hanya berjalan setelah memberikan payung nya. dan ternyata dia membawa 2 payung . sehingga , dia memberikan satu ke perempuan itu . perempuan itu  tak mengenal lelaki itu  tetapi memang wajah sang lelaki sudah tak asing di penglihatan nya. Dan ternyata lelaki itu  memakai seragam yang sama seperti  perempuan itu .

“terima kasih !”teriak perempuan itu kepada lelaki tersebut .

tetapi lelaki itu  tetap berjalan tanpa menoleh sedikit pun . jalan nya sangat cepat . dan perempuan itu langsung  berjalan cepat meninggalkan halte , setelah menyadari bahwa sekolah akan dimulai dalam beberapa belas menit lagi .

————-

“Yul ! kenapa lo telat ? biasanya lo dateng jam 6.15 ? dan ngebangunin gue .eh sekarang gue dateng duluan ! hahaha telat lo !”ujar sahabat ku satu ini

“yeee ! gue lupa bawa payung . jadinya harus nunggu di halte  deh”

“ngelawak lo ? itu payung siapa ?”jawab sooyoung sambil menunjuk payung yang ada di tangan yuri

“turun dari langit ! kagak lah .tadi ada cowok ngasih ke gue . kagak tau siapa . tapi dia pake seragam sekolah ini” jawab yuri dengan nyantai

“weird HAHAHA”ucap sooyoung sambil memutar-mutar jari telunjuknya di kepala . kayak yuri seolah gila

Yuri menimpuk Sooyoung pake buku . lalu dia meringis kesakitan . hahaha dan Yuri merasa Berjaya sekarang

Tak lama , seorang memasuki kelas . dia adalah lelaki yang meminjamkan Yuri payung .

‘heh ? dia sekelas sama gue ?’ucap Yuri dalam hati

“Soo , dia siapa ?”ucapku sambil menunjuk lelaki itu

“ oh , dia choi minho , yul ! kita sudah sekelas dengan nya dari kelas 10 . lo gak nyadar ? makanya , jangan buku mulu yang lo liatin ! ada cowok ganteng , gak nyadar kan lo ! eh btw kenapa tiba-tiba nanyain dia ?”

“ani ani . chakkaman”ucap Yuri . lalu Yuri meninggal kan tempat duduk mereka dan menghampiri lelaki itu .

“annyeong ! ini payung mu . terima kasih atas pinjaman nya”sapa gue

“ya”jawabnya datar

‘Ada apa dengan lelaki itu ? mengapa sikapnya seperti itu ? ah sudah lah . tak penting juga’ Tanya Yuri dalam hati

lalu Yuri pergi meninggalkan lelaki itu dan duduk ditempatnya

“ngapain lo kesana ? nembak si minho ?”ujar sooyoung tiba-tiba

“hah ?  tuh liat si minho masih sehat walafiat”ujar Yuri tenang dan kembali membuka buku matematika nya

“ha……ha… GARING LO !”

“apaan sih ? udah ah . gue mau belajar mate . lo emangnya udah bisa ?”

“hah ? belajar ? mendingan gue maen congklak . gue masuk IPA aja udah alhamdullilah dan heran , kok bisa gue masuk IPA”

“pemalas hahahaha”

—————

‘Aaaaaaaaaaaaaah akhirnya sekolah usai . harus segera sampai rumah ! perut gue udah berderum kencang . 3 mangkok  mie pasti habis’ pikir SooYoung

“Heh ? ada mobil kakek ? kok bisa ?”ucap SooYoung dengan heran saat melihat mobil berwarna silver milik kakeknya ada didepan rumah nya

“annyeong~”sapa gue dengan semangat

“annyeong” jawab mereka hampir berbarengan dan ekspresi mereka semua bersemangat ngeliat gue . kayak vampire lagi ngeliat manusia

“heh ? kenapa semuanya ?”jawab Sooyoung datar

“tidak apa-apa . duduk sebentar cu . kakek ingin berbicara” ucap sang kakek sambil mempersilahkan gue duduk

“ada apaan sih ? aku laper nih”

“iya sabar sebentar . begini , kakek kan sudah sakit-sakitan . apa kamu mau kakek meninggal sia-sia”ungkap sang kakek yang tersayang

“ngomong apaan sih kek ? sembarangan aja ! sebenernya ada apaan sih kek?”tanya Sooyoung bingung

“kakek minta kamu menikah dengan seorang yang kakek pilihkan !”

“MWO ?!!!!”

~Another Place~

“APA ?? MENIKAH ?APA IBU SUDAH GILA ? AKU INI MASIH KELAS 2 SMA !”ucap lelaki ini sambil teriak dan menarik urat

“ nak , kau harus memaklumi nya . itu sudah tradisi keluarga . kau harus menikah dengan pilihan kakek-nenek mu . dulu , ayah dan ibu juga seperti itu . tapi kita saling mencintai akhirnya “ ucap sang ibu menenangkan

‘tapi aku masih berumur 17 tahun ! kenapa harus semendadak ini ?!! tak bisa menunggu kah sampai umurku sudah siap untuk menikah ? bahkan aku tak mengenali wanita itu!”ujar sang anak dengan nada yang cukup tinggi

“sang kakek dari mempelai wanita , sudah dalam keadaan yang rentan . dia ingin melihat cucu nya menikah sebelum dia tak ada”sekarang sang ayah yang ikut menenangkan anaknya

“ah ! aku tak peduli ! aku tak mau !”ucap lelaki itu sambil membalik kan badan dan berniat meninggalkan ruangan itu

“apa kau tak menyayangi nenek dan kakek mu ? dia telah bersamamu semenjak kecil . dia merawat dan menjagamu sewaktu ayah dan ibu kerja di luar negeri . dan mengajari mu banyak hal dalam kehidupan . apa kau tak mau mewujudkan satu permintaan mereka yang telah tiada ?”ucap sang ayah

Lelaki itu terdiam . teringat akan masa lalunya . ditambah dengan foto yang terletak disamping nya . foto lelaki itu bersama kakek neneknya

“baiklah . apa yang kalian inginkan akan kujalankan”ucap lelaki itu dengan lemah

Kedua orang tua nya tersenyum bahagia .dan didalam pikiran sang lelaki , dia berharap bahwa seandainya , dia bukan cucu semata wayang seorang ternama di korea dan dia mungkin tak akan mengikuti tradisi perjodohan bodoh ini .

Bersambung—-

Tagged: ,

§ One Response to Sweet Love

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Sweet Love at |KPOP FANFIC INDO|.

meta

